Friday, July 26, 2013

Pasar Sore Ramadhan Citraland Tegal

Dear Rajuters ^^
Apa kabar di hari ke 17 Ramadhan ini?
Semoga selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah serta tetap produktif dalam merajut yaa. Aamiin :D

Postingan kali ini, +Rajut Merajut  ingin mengundang Rajuters Tegal untuk datang berkunjung di acara Pasar Sore Ramadhan yang diadakan oleh Developer ternama di Indonesia dari group Ciputra, yakni Citraland untuk wilayah kota Tegal. 

Acara ini, terbuka untuk umum lho. Jadi tidak menutup kemungkinan untuk para Rajuters dari luar Tegal seperti wilayah Cirebon, Brebes, Pemalang atau Pekalongan bisa mampir kemari khususnya untuk mengunjungi stand +Rajut Merajut  :)

Pasar Sore Ramadhan Citraland Tegal 2013

Seperti apa yang tercantum diatas yaa, karena ini adalah Pasar Sore Ramadhan, yang namanya pasar gak cuma rajutan doang yang dijual. Dalam Bazar Ramadhan ini akan dibuka stand-stand #pasarTGL dari +Info tegal yang menjual tidak hanya barang-barang tapi juga kuliner untuk persiapan buka puasa :D

Bagi temen-temen Rajuters diluar kota Tegal yang ga bisa hadir, +Rajut Merajut minta sumbangan doa-nya yaa supaya diberi kelancaran dalam bazar kedua ini setelah sebelumnya hadir dalam kelas hijabers Tegal :)

Tunggu cerita +Rajut Merajut selanjutnyaa :D

Salam,



2 comments:

tinggalin komen,
atau mention @Noriez | @RajutMerajut untuk pertanyaan yg butuh respon cepat :D