Jumat, 03 Februari 2017

Pola Boneka Rajut Scrump VooDoo Doll

Assalamualaikum..
Semoga pembaca setia blog rajutmerajut selalu dalam kesehatan dan rahmat Allah ya. Rejeki hasil crafting mengalir deras. Aamiin..

voodoo doll, crochet voodoo doll, doll rajut, boneka rajut, boneka amigurumi, amigurumi rajut, crochet amigurumi, crochet voodoo doll, crochet doll, crochet amigurumi doll, boneka rajutan, boneka teluh, boneka santet, jual boneka rajut
Scrump VooDoo Doll
Akhir Desember 2016 lalu, dalam waiting list saya terdapat sebuah pesanan boneka rajut atau amigurumi Scrump yang contohnya diambil dari laman web asing ternama. Cukup mudah mengetahuinya mengingat sebagai crafter saya mudah sekali menemukan pola atau bentuk rajutan dari para perajut ternama yang aktif di sosial media atau media seperti web atau blog hanya dengan bantuan mbah Google.

Scrump adalah voodoo doll milik karakter film Lilo & Stitch. Voodoo doll sendiri merupakan istilah untuk boneka teluh khas Afrika. Apa itu boneka teluh? boneka teluh ya boneka santet. Tapi gak se-seram istilahnya, Scrump ini masih terlihat begitu lucu kok. Yang paling penting, boneka ini aman disimpan atau dijadikan sebagai kado di momen tertentu.

Nah, meskipun sudah ada dalam waiting cukup lama, saya perlu waktu yang begitu mepet untuk mencari pola rajut-nya secara gratis. Sayangnya, setelah muter-muter di pinterest dengan beberapa keyword yang saya temukan adalah pola rajut amigurumi Scrump yang dijual secara digital di Etsy seharga sekitar $6.97. Lumayan khan pemirsah...

Nah disaat-saat pesimis tersebut, saya akhirnya menemukan pola gratis untuk voodoo dll serupa yang ditulis dalam masa Catalan/Katala/Perancis (perancis yang kuno, ah apa ya enaknya ngasih istilahnya) disini. Nah, karena itu saya berniat untuk translate pola rajut amigurumi tersebut dalam bahasa Indonesia dengan beberapa tambahan seperti yang saya terapkan dalam proses pembuatan.

voodoo doll, crochet voodoo doll, doll rajut, boneka rajut, boneka amigurumi, amigurumi rajut, crochet amigurumi, crochet voodoo doll, crochet doll, crochet amigurumi doll, boneka rajutan, boneka teluh, boneka santet, jual boneka rajut
tampak duduk

Kalian yang berminat mencoba, dapat mengunduh, (caelah mengunduh) maksud saya mendownload pola-nya disini:


 Download Polanya Disini ya!


Kalau kalian sudah mencoba, kalian bisa share hasilnya via fanspage rajutmerajut, atau tag saya via instagram @rajut.merajut ya.

Nah kalau kalian gak bisa merajut dan berminat untuk order, silahkan kontak saya, +Norika Ayu Dewi via wasap 085712422253 (no calls, line/wasap only ya).

Salam Sayang dan Selamat mencoba,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalin komentar, atau follow instagram @rajut.merajut untuk info dan produk terbaru :)