Sabtu, 25 Maret 2017

Tas Rajut Satchel Mini Sling Bag

Assalamualaikum.

Selama saya mendalami hobi merajut dan menjadikannya sebagai salah satu ladang bisnis, saya banyak membuat inovasi model dari beberapa bentuk yang saya temukan selagi berselancar di dunia maya sambil mencari inspirasi.

Setelah eksekusi dan finish, produk saya jual sebagai barang ready stock. Artinya siap dipesan jika memang ada yang berminat beli. Kesuksesan sebuah produk baru, biasanya saya ukur dari seberapa banyak repeat order yang masuk. Entah itu dengan perubahan warna ataupun perubahan beberapa material tambahan.

Satchel mini slingbag ini, termasuk kategori inovasi tas rajut saya yang cukup sukses setelah tas rajut instagram. Saya juga memakainya dalam kegiatan sehari-hari dalam kombinasi warna maroon. Banyak yang berkomentar tas ini merupakan salah satu tas yang nampak elegan meski space-nya nampak tidak terlalu elegan.

tas rajut, tas slingbag, slingbag rajut, tas rajut tenteng, tas rajut pesta, tas pesta, crochet bag, crochet satchel bag, satchel bag, satchel mini bag

tas rajut, tas slingbag, slingbag rajut, tas rajut tenteng, tas rajut pesta, tas pesta, crochet bag, crochet satchel bag, satchel bag, satchel mini bag

tas rajut, tas slingbag, slingbag rajut, tas rajut tenteng, tas rajut pesta, tas pesta, crochet bag, crochet satchel bag, satchel bag, satchel mini bag
Satchel mini slingbag ini, terbuat dari benang polyester. Bodynya full busa dengan alas kulit sintetis dan 4 kaki tas nikel. Untuk penutupnya, terdiri dari cover dengan tambahan handle tenteng selayaknya satchel bag. Pilihan handlenya sendiri terdiri dari tali rajut dan tali rantai yang memiliki perbedaan harga.

Sejauh ini, Alhamdulillah, pemesanan tas rajut satchel mini sling bag ini sudah lebih dari 10pcs selama modelnya dipost lebaran 2016 lalu. Rata-rata pemesanan tas serupa 1 sampai 2 pcs per bulan. Semoga semakin meningkat ya. :)

Kalian yang tertarik, bisa melalukan pemesanan lho!
Segera kontak +Norika Ayu Dewi  via 085712422253/rajutmerajut (wasap/line only) yuk, nanti saya jelaskan tata cara pemesanannya via layanan chat ya.

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalin komentar, atau follow instagram @rajut.merajut untuk info dan produk terbaru :)