Saturday, January 20, 2018

Daisy: Tas Rajut Slempang dengan 3 Kantong Ritsleting


Beberapa waktu yang lalu, saya sempat melihat beberapa kawan rajut membuat project sebuah purses dengan 3 kantong beritsleting. Lucu sekali, sekaligus menjadi best seller.

Tanpa bermaksud menyaingi, tiba-tiba saya berkeinginan untuk membuat sebuah tas slempang mini dengan 3 kantong beritsleting juga. Usut punya usut, tutorialnya bikin saya senut-senut :))

 crochet, crochet bag, tas rajut, tas rajut remaja, tas rajut 3 ritsleting, tas rajut 3 retsleting, tas rajut dewasa, tas rajut unik, tas rajut kekinian, tas rajut bunga, karya perajut muda, rajut tangan berkualitas, tas rajut 3 kantong

 crochet, crochet bag, tas rajut, tas rajut remaja, tas rajut 3 ritsleting, tas rajut 3 retsleting, tas rajut dewasa, tas rajut unik, tas rajut kekinian, tas rajut bunga, karya perajut muda, rajut tangan berkualitas, tas rajut 3 kantong

 crochet, crochet bag, tas rajut, tas rajut remaja, tas rajut 3 ritsleting, tas rajut 3 retsleting, tas rajut dewasa, tas rajut unik, tas rajut kekinian, tas rajut bunga, karya perajut muda, rajut tangan berkualitas, tas rajut 3 kantong

 crochet, crochet bag, tas rajut, tas rajut remaja, tas rajut 3 ritsleting, tas rajut 3 retsleting, tas rajut dewasa, tas rajut unik, tas rajut kekinian, tas rajut bunga, karya perajut muda, rajut tangan berkualitas, tas rajut 3 kantong


Syukur ALhamdulillah, keinginan untuk belajar sedang begitu tinggi, jadilah saya kombinasikan bunga daisy dalam bentuk granny square untuk kemudian saya buat sebuah mini slingbag berbentuk persegi panjang. Ah, saya suka sekali. Warnanya girly sekali.

Untuk mempermanis, aksen bunga daisy saya tambah di bagian ujung tali strap slingbag-nya. Alhamdulillah, begitu post langsung sold.

Bisa dipesan ulang dengan sistem Pre Order lebih dulu ya.
Kontak WhatsApp di nomor: 085712422253
juga cek instagram @rajut.merajut untuk koleksi rajut terbaru ya :)






Friday, January 12, 2018

Sweet Pea Crochet Handbag

Terbuat dari benang rajut polyester warna gold dengan kombinasi kulit sintetis.

Sweet Pea ini adalah produk terbaru perdana di tahun 2018 ini. Senang rasanya bisa kembali menciptakan produk baru. Saya, beberapa tahun ini menghindari warna gelap terutama hitam. Untuk itu, demi mencoba aksen baru, saya mengkombinasikan produk rajut dengan kulit sintetis warna hitam.

Sweet Pea ini merupakan handbag rajut berkesan mewah & elegan. Bagian dalam terdiri dari 1 ruang utama dan 2 buah kantong bagian dalam dengan dan tanpa ritsleting yang bisa dipakai untuk menyimpan ponsel ataupun uang.

Tas ini juga tidak mudah berubah bentuk. Bagian dalam berlapis busa & furing dengan alas & cover terbuat dari kulit sintetis.

Untuk Pemesanan, silahkan kontak 085712422253 via WhatsApp ya 💗


Saturday, October 28, 2017

Phone Case Rajut Strawberry

Dalam perkembangan, saya sudah mengerjakan beberapa pesanan serupa untuk beberapa merk ponsel antara lain; iphone, samsung, vivo & oppo dengan berbagai macam tipe.


 phone case, strawberry phone case, phone case rajut, cover hp rajut, case hp, case hp rajut, case hp strawberry, strawberry phonecell case, case hp unik, case hp lucu

 phone case, strawberry phone case, phone case rajut, cover hp rajut, case hp, case hp rajut, case hp strawberry, strawberry phonecell case, case hp unik, case hp lucu

 phone case, strawberry phone case, phone case rajut, cover hp rajut, case hp, case hp rajut, case hp strawberry, strawberry phonecell case, case hp unik, case hp lucu



Alhamdulillah, selagi jenis ponselnya ada ultrathin-nya, dan ada di toko yang mudah di jangkau, insyaAllah bisa dibuatkan. Selama setahun belakangan, masih fokus khusus mengerjakan bentuk strawberry dan belum bersedia menerima bentuk lain dengan beberapa alasan antara lain; karena deadline masih segambreng, saya lebih fokus mengerjakan pekerjaan yang bisa dikerjaan sesuai pola, bukan untuk percobaan yang memang memerlukan fokus dan waktu pengerjaan. Hehe..

InsyaAllah segera diupdate apabila ada varian model atau bentuk berbeda selain strawbery ya.

Untuk Phone case ini sendiri, setiap bagiannya saya jahit tangan tanpa bantuan lem sehingga insyaAllah aman dan bisa di cuci jika kotor karena pemakaian. Masih bisa dipesan dengan sistem Pre Order lebih dulu ya..

Phone Case Rajut Strawberry

Material:
Ultrathin silicon phone case
Polysmooth yarn
Bagian charm strawberry isi dakron

Pemesanan secara Pre Order, silahkan kontak:
08571242223 / whatsApp only
atau instagram id: @Rajut.Merajut

Wednesday, September 20, 2017

Tas Rajut Kelly

Really looong NO POST! Alhamdulillaaaah, saya masih disibukkan dengan jual beli rajut tangan berkualitas :)

Kali ini, saya mau post produk terbaru yang masih hangat sehangat kasih sayang Ibu. ehehehe..

tas rajut, jual tas rajut, tas rajut mewah, tas rajut kelly, tas rajut hermes, kelly hermes bag, kelly hermes look alike, tas rajut kantor, tas rajut wanita, tas rajut lucu
Jadi di penghujung bulan Haji ini, undangan pesta pernikahan beneran segambreng deh. Saya tercatat mengunjungi beberapa rekan dan kerabat yang menggelar resepsi mulai dari khitan sampai pernikahan. Dari yang di rumah sampai yang di gedung khusus. Dan hati rasa gemes banget ngeliat para mamah-mamah muda atau perempuan remaja sampai dewasa udah cantik dan anggun, eh tentengannya fake bag dari brand internasional ternama.

Iya, bukannya suudzhon ni, cuma kan kita tau lah semacam Hermes, Miu-Miu, Furla berapa kisaran harga real-nya. Jada rada gak mungkin juga lah dipake sembarang orang.

Untuk itu Alhamdulillah kapan hari lalu saya nemu yang jual set gembok & kunci serta pritilan lainnya diantara croix, fitting juga gawangnya. Jadilah saya langsung eksekusi dengan bayangan replika Kelly Bag by Hermes. Dibanding material gold, saya lebih suka material-material berwarna nikel atau metal. Mungkin karena koleksi pritilan yang saya punya kebanyakan memang berwarna silver.



tas rajut, jual tas rajut, tas rajut mewah, tas rajut kelly, tas rajut hermes, kelly hermes bag, kelly hermes look alike, tas rajut kantor, tas rajut wanita, tas rajut lucu

FYI, di luar negeri sendiri seperti Etsy, tas rajut yang mereplika brand ternama seperti channel justru laris manis di pasaran lho! Bule-bule justru takut kalo mereka beli tas palsu. Alternatifnya, mereka membuat atau membeli handmade. Diantaranya adalah rajutan atau jahit dari kain tertentu. Hasilnya justru bagus-bagus banget dan jelas gak malu-maluin.

Untuk Kelly Bag by Rajut Merajut ini, saya sendiri pakai benang rajut nilon cap peniti. Habis kurang lebih 2 cones sekitar 600 gram. Di dalamnya saya lapisi busa, dan furing. Terdapat satu kantong utama, satu kantong beresleting bagian dalam dan satu kantong kerut khusus untuk ponsel.

Saya sendiri secara pribadi bangga banget bisa bikin replika tas ini. Ini sebagai salah satu opsi pilihan kalo kalian belum mampu beli produk yang asli, tapi juga gak mau beli yang KW. Belilah handmade! :)

Kelly Bag ini, bisa kalian pesan secara pre order ya. Untuk pre Order kalian bisa pilih kombinasi warna berbeda, please kindly contact whatsApp 085712422253. Sedangkan untuk update terbaru, kalian bisa simak melalui akun instagram @rajut.merajut yaa..