Monday, December 26, 2011

Crochet : Kantong Receh

Bagi saya, uang receh adalah bagian dari mata uang yang cukup penting selain uang kertas dengan nominal besar. 

Tetapi jujur saja, terlalu banyak menyimpan uang receh dalam dompet sehari-hari juga membuat kurang nyaman. Untuk itu saya coba berkreasi dengan teknik crochet membuat kantong receh untuk mengumpulkan koin-koin dalam kapasitas sedikit. 

Selain sebagai kantong receh, kantong ini juga bisa digunakan sebagai gantungan kunci :)







Salam Kreasi,


Noriez

1 comment:

  1. klo boleh minta polanya dong mba.. pliiiisssss :D
    kirim ke emailku saja, dia.di_a@yahoo.com.

    makasih :D

    ReplyDelete

tinggalin komen,
atau mention @Noriez | @RajutMerajut untuk pertanyaan yg butuh respon cepat :D