Kamis, 22 Desember 2011

Knitting : Kantong Ponsel Sederhana

Setelah saya belajar knitting dari Poyeng, inilah hasil yang saya dapat: Kantong Ponsel Sederhana :)

Kenapa saya bilang sederhana? Karna tusukannya masih bener-bener tusukan sederhana, belum ada variasinya. hehe

Bahan: Benang Sweet Cotton Poyeng
Alat :
- sepasang jarum DPN ukuran 4mm (sesuaikan dengan ukuran benang)
- jarum hakken (untuk membuat tali)
- 1 buah stopper plastik sesuai kebutuhan

..dan hasilnya adalah : 




*mohon maaf untuk kreasi ini saya belum bisa share polanya dikarenakan masih baru, dan hitungannya juga disesuaikan dengan bentuk ponsel :)

Pada dasarnya, pola rajutan ini hanya terdiri dari motif stokinette dan diselingi dengan motif garter. Maka hasilnya seperti gambar diatas.

Untuk tali, karena benang yang saya gunakan sudah cukup tebal, apabila saya buatkan tali chord, hasil akan lebih tebal lagi, untuk itu maka saya buatkan tali dari chain (tusuk rantai) sepanjang kebutuhan, lalu di satukan dan diikat. Jadi deh :)

Salam kreasi,

Noriez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalin komentar, atau follow instagram @rajut.merajut untuk info dan produk terbaru :)