Saturday, February 1, 2014

Topi Rajut Bayi

Entah kenapa, tiba-tiba orderan baby stuff sedang membanjiri Rajut Merajut.
Rupanya semakin kesini, semakin banyak pasangan yang berikrar janji suci kemudian memiliki momongan. Hihi, Alhamdulillah itu berimbas positif untuk saya.

Tak sekedar hadiah dari Ayah/Bunda untuk calon bayi atau sang bayi, gak sedikit juga lho yang order sebagai hadiah untuk keponakan, atau hadiah kawan yang melahirkan. Rajut Merajut menerima pesanan baik per set maupun satuan ya. Kali ini, ada topi rajut owl. Saya lebih suka menyebutnya sebagai karakter owl meskipun ada juga customer yang memanggilnya dengan topi rajut penguin ^^,

Apalah itu karakternya, mari yuk di intip dulu seperti apa rupanya :D

Topi Rajut Bayi, Sepatu Rajut Bayi, Crochet Baby Hat, Crochet Baby Booties, Crochet baby stuff, Sepatu Rajut Cowok

Topi Rajut Bayi, Sepatu Rajut Bayi, Crochet Baby Hat, Crochet Baby Booties, Crochet baby stuff, Sepatu Rajut Cowok

Topi Rajut Bayi, Sepatu Rajut Bayi, Crochet Baby Hat, Crochet Baby Booties, Crochet baby stuff, Sepatu Rajut Cowok

Gimana Cara Ordernya?
Silahkan SMS/WA ke nomor 085712422253
atau via BBM dengan PIN by request ya.

Jangan lupa, follow twitter @RajutMerajut atau instagram norikadewi :)


2 comments:

tinggalin komen,
atau mention @Noriez | @RajutMerajut untuk pertanyaan yg butuh respon cepat :D