Jumat, 27 Mei 2016

Bross Rajut Bunga Sinyo Nakal

Terinspirasi dari sebuah produk bros buatan kawan facebook yang terbuat dari pita satin dan kombinasi mutiara sintetis. Awalnya saya berniat membuat produk serupa, tapi kemudian setelah dipikir-pikir, saya tidak ingin mengesampingkan ciri khas saya dengan rajutan. Untuk itu muncullah ide mengganti bunga dari pita satin tersebut dengan bunga rajutan.
bross rajut, bros rajut, crochet brooch, crochet flower, flower brooch, crochet flowery brooch, bros rajut bunga, bross rajut unik, bros rajut dengan mutiara, bros mutiara

bross rajut, bros rajut, crochet brooch, crochet flower, flower brooch, crochet flowery brooch, bros rajut bunga, bross rajut unik, bros rajut dengan mutiara, bros mutiara


bross rajut, bros rajut, crochet brooch, crochet flower, flower brooch, crochet flowery brooch, bros rajut bunga, bross rajut unik, bros rajut dengan mutiara, bros mutiara


Alhamdulillah, hasil akhirnya cantik. Saya sudah lama mengumpulkan mutiara sintetis, dibeli saat masih harga promosi. Karena akhir-akhir ini sedang bosan merajut, saya coba untuk membuat kreasi mutiara sintetis dengan membuat gelang dan peniti bross.

Untuk pemberian nama sendiri, saya mengadopsi nama bunga Sinyo Nakal yang merupakan nama tumbuhan perdu yang biasa dipakai sebagai 'pagar hidup'. Sinyo Nakal sendiri termasuk kategori pohon Teh-Tehan. Bunganya kecil-kecil berwarna ungu muda dengan biji yang menjuntai sebesar manik-manik 6mm berwarna orange persis seperti juntaian manik-manik yang ada di bros buatan saya. Untuk itu, terciptalah sebuah nama yang menurut saya cocok dipakai.

Material:
Polyester. Mutiara Sintetis 6mm. Peniti bross 3cm.

Size:
Diameter bunga 5cm
Tinggi bunga beserta juntaian manik-manik 11cm

Pada picture dibuat dengan warna merah, kuning, pink, ungu muda, biru muda, putih dan abu. Bisa juga dipesan dalam pilihan warna yang berbeda ya.

Pemesanan:
Silahkan kontak +Norika Ayu Dewi 
085712422253 /wasap/sms
rajutmerajut /line id
atau BBM dengan PIN by request

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalin komentar, atau follow instagram @rajut.merajut untuk info dan produk terbaru :)