Wednesday, January 18, 2012

Handmade by Noriez


Alhamdulilah, sudah lama pengen buka toko online yang bisa jual hasil karya sendiri. Akhirnya terwujud juga. Meskipun toko-nya belum resmi dibuka dan dirilis, tapi seenggaknya persiapan untuk pembukaan sudah mulai matang. Seneng rasanya, ada nama saya di logo atas situ :)

Noriez Handmade ini, baru akan menjual barang-barang kerajinan tangan saya sendiri. Diantaranya adalah accesories dan perlengkapan bayi. Selain barang-barang yang dijual merupakan barang ready stock, customer juga bisa lho memesan barang-barang yang diinginkan dengan sistem pre-order. Selain bisa pilih benang, juga bisa milih aplikasinya.

Rencananya sih, toko online saya ini mau saya lengkapi dengan penjualan bahan, peralatan serta perlengkapan merajut lainnya. Seperti benang rajut, alat rajut knitting maupun crocheting. Tetapi, semua akan terasa menyenangkan kalo dilakukan secara bertahap.

Find Noriez Handmade at:
Twitter    : @NoriezHandmade
Facebook : Noriez Handmade
Blog         : noriezhandmade.blogspot.com

Readers, doakan yaa semoga keinginan saya cepat terwujud :) Amin..
Salam Rajut,


3 comments:

  1. congrats.. mampir2 ke blog ku juga ya....

    ReplyDelete
  2. selamat ya noriiiez...semoga sukseess....:)

    ReplyDelete

tinggalin komen,
atau mention @Noriez | @RajutMerajut untuk pertanyaan yg butuh respon cepat :D