Rabu, 20 September 2017

Tas Rajut Kelly

Really looong NO POST! Alhamdulillaaaah, saya masih disibukkan dengan jual beli rajut tangan berkualitas :)

Kali ini, saya mau post produk terbaru yang masih hangat sehangat kasih sayang Ibu. ehehehe..

tas rajut, jual tas rajut, tas rajut mewah, tas rajut kelly, tas rajut hermes, kelly hermes bag, kelly hermes look alike, tas rajut kantor, tas rajut wanita, tas rajut lucu
Jadi di penghujung bulan Haji ini, undangan pesta pernikahan beneran segambreng deh. Saya tercatat mengunjungi beberapa rekan dan kerabat yang menggelar resepsi mulai dari khitan sampai pernikahan. Dari yang di rumah sampai yang di gedung khusus. Dan hati rasa gemes banget ngeliat para mamah-mamah muda atau perempuan remaja sampai dewasa udah cantik dan anggun, eh tentengannya fake bag dari brand internasional ternama.

Iya, bukannya suudzhon ni, cuma kan kita tau lah semacam Hermes, Miu-Miu, Furla berapa kisaran harga real-nya. Jada rada gak mungkin juga lah dipake sembarang orang.

Untuk itu Alhamdulillah kapan hari lalu saya nemu yang jual set gembok & kunci serta pritilan lainnya diantara croix, fitting juga gawangnya. Jadilah saya langsung eksekusi dengan bayangan replika Kelly Bag by Hermes. Dibanding material gold, saya lebih suka material-material berwarna nikel atau metal. Mungkin karena koleksi pritilan yang saya punya kebanyakan memang berwarna silver.



tas rajut, jual tas rajut, tas rajut mewah, tas rajut kelly, tas rajut hermes, kelly hermes bag, kelly hermes look alike, tas rajut kantor, tas rajut wanita, tas rajut lucu

FYI, di luar negeri sendiri seperti Etsy, tas rajut yang mereplika brand ternama seperti channel justru laris manis di pasaran lho! Bule-bule justru takut kalo mereka beli tas palsu. Alternatifnya, mereka membuat atau membeli handmade. Diantaranya adalah rajutan atau jahit dari kain tertentu. Hasilnya justru bagus-bagus banget dan jelas gak malu-maluin.

Untuk Kelly Bag by Rajut Merajut ini, saya sendiri pakai benang rajut nilon cap peniti. Habis kurang lebih 2 cones sekitar 600 gram. Di dalamnya saya lapisi busa, dan furing. Terdapat satu kantong utama, satu kantong beresleting bagian dalam dan satu kantong kerut khusus untuk ponsel.

Saya sendiri secara pribadi bangga banget bisa bikin replika tas ini. Ini sebagai salah satu opsi pilihan kalo kalian belum mampu beli produk yang asli, tapi juga gak mau beli yang KW. Belilah handmade! :)

Kelly Bag ini, bisa kalian pesan secara pre order ya. Untuk pre Order kalian bisa pilih kombinasi warna berbeda, please kindly contact whatsApp 085712422253. Sedangkan untuk update terbaru, kalian bisa simak melalui akun instagram @rajut.merajut yaa..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalin komentar, atau follow instagram @rajut.merajut untuk info dan produk terbaru :)