Minggu, 18 Juni 2023

Tas Rajut Bunga Duplikasi Dowa x Mamitoko

Tas Rajut Dowa, tas rajut bunga, tas rajut unik, tas rajut kekinian, tas rajut model terbaru, tas rajut mamitoko, tas rajut nilon

Tas Rajut Dowa x Mami Toko, tas rajut jogja, tas rajut bunga, jual tas rajut, beli tas rajut


Sekitar setahun lalu, sebuah pesanan kostum masuk ke saya dengan melampirkan sebuah gambar yang mana merupakan gambar tas rajut dari brand rajut lokal di Indonesia. Ya, sebuah foto tas rajut dengan aksen bunga-bungaan yang merupakan hasil kerjasama antara Dowa dan Mamitoko.

Cukup lama saya memperhatikan si gambar tas tersebut. Mencoba memahami detail tas, dari bagian mana mulai membuatnya. Sampai kemudian saya berani menantang diri sendiri untuk membuatnya. Berbekal gambar detail-detail tas yang ada di laman web resmi Dowa, akhirnya saya berhasil membuatnya. Begini kurang lebih tampilan buatan saya:



Tas Rajut Dowa, tas rajut bunga, tas rajut unik, tas rajut kekinian, tas rajut model terbaru, tas rajut mamitoko, tas rajut nilon



Tas Rajut Dowa, tas rajut bunga, tas rajut unik, tas rajut kekinian, tas rajut model terbaru, tas rajut mamitoko, tas rajut nilon

Tas rajut ini saya buat dengan menggunakan benang nilon PP. Detail bagian dalam saya pakaikan kain katun Jepang Tokai Senko yang insyaAllah lembut, tahan lama dan tidak mudah pudar. 


Tas Rajut Dowa, tas rajut bunga, tas rajut unik, tas rajut kekinian, tas rajut model terbaru, tas rajut mamitoko, tas rajut nilon

Tas Rajut Dowa, Lining tas rajut, furing tas rajut, bagian dalam tas rajut dowa, tas rajut mamitoko, tas rajut bunga, tas rajut unik, tas rajut kekinian, tas rajut jogja

Tas rajut ini bisa dipesan ulang dengan Pre Oder lebih dulu ya. Dan jika ada diantara kalian yang mungkin ingin dibuatkan tas rajut dengan model yang bebeda, bisa didiskusikan lebih dulu dengan saya melalui WA. Untuk pemesanan, silahkan kontak:


Kontak Rajut Merajut, Order Tas Rajut, Beli Tas Rajut


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalin komentar, atau follow instagram @rajut.merajut untuk info dan produk terbaru :)