Minggu, 11 Juni 2023

Tas Rajut Duplikasi Hermes: Kelly Lookalike

Hai Rajuters! Lawas sekali ya saya tidak update apapun di blog ini. Dengan kemudahan menjangkau apapun menggunakan ponsel genggam, saya justru abai pada blog rajut kesayangan saya ini.

Postingan perdana di 2023 ini saya awali dengan hasil karya saya yang merupakan re-create dari karya lawas saya di tahun 2017 lalu. Karya sebelumnya bisa disimak disini ya.. 

Ya, ini adalah tas duplikasi merk ternama Hermes. Di kalangan para perajut terutama di luar negeri (Thailand) duplikasi tas rajut dari merk-merk ternama adalah hal yang biasa. Alih-alih membeli produk palsu mereka (kami) lebih senang membuatnya dari benang. Saya ingat betul, di tahun 2017 itu banyak sekali kawan-kawan saya sesama perajut membuat kreasi serupa. Kawan-kawan penjahit inner tas rajut juga berbondong-bondong membuat kreasi inner tas rajut instant untuk model tas serupa demi mendukung para perajut yang kurang mahir dalam urusan jahit menjahit.


Tas Rajut, Tas Rajut Hermes, Tas Rajut Kelly, Tas Rajut Terbaru, Tas Rajut Formal
Alhamdulillah awal Mei 2023 ini ada sebuah pesanan masuk untuk me-re-create lagi tas serupa. Pesanan masuk dari kakak kelas  saya sewaktu sekolah di Tegal untuk dijadikan sebagai hadiah bagi istri tercintanya. Tentu dengan kemampuan dan pengalaman saya yang kian bertambah, ada perubahan dan penambahan detail yang saya sertakan di bagian tas.

Tas Rajut Terbaru, tas rajut unik, jual tas rajut, tas rajut bogor, tas rajut tangan

Awalnya saya ragu untuk menerima, di tengah perjalanan saya sempat putus asa dan ingin berhenti saja 😅 tapi mengingat saya tidak ingin mengecewakan, saya tetap melanjutkan dengan tenang proses pembuatannya. Dan, yak jadilah 😍



Tas Rajut Gembok, tas rajut unik. tas rajut menarik

Detail yang sudah pasti saya tambahkan adalah di bagian body tas rajut. Ada tali bagian samping yang dibuat menembus dari bagian belakang ke depan untuk mengencangkan kuncian. Seluruh aksesoris di bagian tas benar-benar berfungsi. Gemboknya ada detail kunci dan bisa dilepas pasang sesuai keinginan penggunanya.
Tas Rajut Hermes, tas rajut kelly, tas rajut unik, tas rajut terbaru, pola tas rajut

Material:
Nilon. Lapis furing bagian dalam.
Semua material tas nikel berkualitas.

Ukuran:
pxtxl 28x24x10cm
tali 2,5x110cm
handbag 20cm


Jika kalian berminat untuk dibuatkan produk serupa, atau ada contoh produk lain yang ingin dibuatkan kalian bisa menghubungi saya melalui:

Instagram Rajut Merajut Jual Tas Rajut Tangan Berkualitas

Pesan Tas Rajut Tangan Lewat WhatsApp





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalin komentar, atau follow instagram @rajut.merajut untuk info dan produk terbaru :)