Minggu, 23 Agustus 2015

RajutMerajut kembali nge-Blog!


rajutmerajut.com, crochet, crocheting with love, rajutmerajut, rajutan tangan, packaging idea
Hallo Rajuters ^^

aaaaa, sudah lama sekali tidak menjamah blog ini. Semenjak rajutmerajut pindah haluan ke dotcom ya. 

Alhamdulilah, sejak vakum update blog, pesanan untuk custom order rajutan semakin hari semakin lancar seperti sebuah sungai di musim hujan. Dengan jangka waktu tunggu PO (pre order) yang biasanya hanya satu sampai dua minggu, kini dalam dua bulan ke depan rajutmerajut biasanya sudah terisi antrian. Sungguh sebuah kemajuan yang sangat pesat mengingat dulu, rajutmerajut dibangun dengan cara merangkak sambil kerja kantoran. 

Karena saat ini rajutmerajut masih dihandle sendiri oleh saya pribadi, juga karena ini adalah handmade, saya masih membatasi dalam seminggu hanya mengerjakan beberapa pesanan. Semua demi menjaga kualitas produk dan tentu yang lebih utama adalah menjaga kesehatan saya sendiri secara pribadi. Kalau saya sakit, tentu gak bisa garap orderan dong yaa.. :D

Dan karena antrian waitinglist untuk PO rajutmerajut mulai panjang sejak jauh hari, rajutmerajut hanya akan konsentrasi dan mengapresiasi kepada calon konsumen yang bersedia antri dan menunggu. Jujur, saya paling tidak bisa dan juga tidak suka apabila ada calon konsumen yang entah mereka baru bayar DP 50% atau sudah bayar penuh tapi sudah menanyakan kapan pesanannya akan selesai dan dikirim. Padahal, setiap sebelum dan setelah melakukan transaksi untuk melakukan pemesanan, saya selalu jelaskan lebih dulu kapan kiranya produk yang dipesan akan jadi dan siap untuk dikirim. Jadi, seharusnya calon konsumen sudah bisa mengira-ngira kapan produknya sampai di tangan ^^

Aduh, sekian lama gak update kok sekalinya update jadi curhat gini yaa? :P

Anyway akan ada banyak cerita yang akan mulai diceritakan oleh saya untuk setiap produk yang baru muncul di rajutmerajut ya. Tentunya kalau saya bisa bagi waktu antara ngerajut, piknik dan online! :p

yuk follow instagram norikadewi untuk update terbaru rajutmerajut by norikadewi. Pssst, sekarang rajutmerajut tiap minggunya ada produk restock lho! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalin komentar, atau follow instagram @rajut.merajut untuk info dan produk terbaru :)